Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Carmudi Tawarkan Cara Beli Mobil Paling Gampang

Carmudi Indonesia menawarkan cara simpel untuk jual beli kendaraan secara online melalui website yang dilengkapi berbagai fitur untuk memudahkan pelanggan.
Ilustrasi/carmudi.co.id
Ilustrasi/carmudi.co.id

Bisnis.com, JAKARTA-Carmudi Indonesia menawarkan cara simpel untuk jual beli kendaraan secara online melalui website yang dilengkapi berbagai fitur untuk memudahkan pelanggan.

Perusahaan jasa jual-beli kendaraan secara online itu menawarkan proses yang mudah untuk mengunjungi website Carmudi sehingga dapat langsung menjual atau mencari mobil yang diidam-idamkan.

Apalagi, untuk mengunjungi website Carmudi tidak harus memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi, karena telah didesain untuk mengakomodasi negara-negara yang koneksi internetnya rendah.

Rommy Mustharom, Senior Public Relation Carmudi Indonesia, mengatakan pengunjung website dapat mencari kendaraan yang diinginkan dalam waktu singkat karena hanya informasi penting yang ada di dalamnya.

“Ini membuat platform kami sangat mudah dan simpel untuk digunakan di 20 negara tempat Carmudi beroperasi,” katanya dalam siaran pers, Rabu (19/11/2014).

Menurutnya fitur Carmudi berkonsep “Keranjang Belanja”dengan mengklik opsi ‘Parkir & Bandingkan’ di bagian bawah iklan mobil yang menarik perhatian, maka mobil tersebut secara otomatis akan masuk ke “garasi” pengunjung.

Dengan demikian, fitur tersebut sangat memudahkan dalam menyeleksi mobil berdasarkan spesifikasinya, serta memberikan overview secara keseluruhan sebelum pengunjung menentukan pilihannya.

Fitur lainnya adalah “Hubungi kami!” yang memungkinkan pengunjung berkonsultasi dengan tim Carmudi.

Selanjutnya fitur jurnal yang menyajikan beragam berita terbaru dari dunia otomotif dan fitur gaya hidup untuk memandu pengunjung mencari kendaraan sesuai gaya hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper