Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ceritakan Pengalaman Naik Daihatsu Xenia Berhadiah Jutaan Rupiah

PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, menggelar kompetisi Cerita Hitz Xenia, cerita pengalaman berkendara menggunakan Xenia.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, menggelar kompetisi Cerita Hitz Xenia, cerita pengalaman berkendara menggunakan Xenia.

Kompetisi Cerita Hitz Xenia terbuka bagi para pengguna Xenia di seluruh Indonesia, cukup dengan melakukan pendaftaran melalui website, twitter dan facebook Daihatsu selama periode Oktober-November 2014.

Peserta kompetisi Cerita Hitz Xenia tersebut harus membagi pengalamannya berkendara dengan Xenia yang menarik sekaligus mempromosikan keindahan alam dan keunikan lokasi yang dikunjungi.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, mengatakan tersedia hadiah untuk cerita terbaik dalam kompetisi itu untuk juara I mendapat uang tunai Rp5 juta, juara II Rp3 juta dan juara III sebesar Rp2 juta.

“Selain mendapatkan hadiah uang tunai, peserta berkesempatan meraih Grand Prize satu unit Daihatsu Xenia, apabila mengikuti 3 kompetisi digital yang telah diselenggarakan,” katanya dalam siaran pers Jumat, (14/11/2014)

Menurutnya, kompetisi Cerita Hitz Xenia merupakan program ke-9 dari seluruh rangkaian kegiatan sebanyak 10 program perayaan 10 Tahun Xenia yang digelar 10 bulan sejak Maret hingga Desember 2014

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper