Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Permudah Pembelian Spin

Chevrolet Indonesia menawarkan kemudahan membeli varian kendaraan multi purpose vehicle Spin diesel 1.3 LTZ dan Spin bensin 1.2 LT pada bulan ini dengan cicilan mulai Rp2 juta dan bunga 0%.

Bisnis,com, JAKARTA-Chevrolet Indonesia menawarkan kemudahan membeli varian kendaraan multi purpose vehicle Spin diesel 1.3 LTZ dan Spin bensin 1.2 LT pada bulan ini dengan cicilan mulai Rp2 juta dan bunga 0%.

Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia, mengatakan selain program itu juga ditawarkan tambahan paket khusus berupa bebas biaya servis dan spare part selama 2 tahun sejak pembelian.

“Untuk menunjang program tersebut, Chevrolet menyediakan layanan Chevrolet Complete Care sebagai layanan purnajual, ketersediaan suku cadang, hingga perluasan jangkauan after sales,” katanya dalam siaran pers, Kamis (13/11/2014).

Menurutnya, kegiatan akhir tahun menjadi kesempatan terbaik bagi masyarakat untuk keluar dari rutinitas dan menghabiskan waktu mereka bersama keluarga, dengan berlibur dan merayakan tahun baru secara bersama.

Melihat hal tersebut, lanjutnya, maka Chevrolet menawarkan program kepemilikan Spin dengan memberikan kemudahan bagi konsumen melalui penyediaan program tersebut lebih awal.

“Kami ingin pelanggan bisa mendapatkan keuntungan dari berbagai penawaran termasuk cicilan terjangkau dengan bunga 0%,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper