Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Perkenalkan HR-V di Kota Malang

Setelah tampil di beberapa kota besar seperti Bandung, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya dan Denpasar, Honda HR-V kembali melanjutkan agenda road show-nya dengan mengunjungi kota Malang.

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah tampil di beberapa kota besar seperti Bandung, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya dan Denpasar, Honda HR-V kembali melanjutkan agenda road show-nya dengan mengunjungi kota Malang.

Pameran Honda HR-V di kota Malang digelar pada 12 November – 16 November 2014 di Mall Olympic Garden dan menampilkan berbagai produk Honda serta program penjualan menarik.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan Honda berkomitmen membawa produk berkualitas dan terjangkau, termasuk Honda HR-V, ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia.

"Setelah melakukan agenda road show di kota Denpasar, kini Malang menjadi agenda berikutnya mengingat kota itu merupakan pasar kedua terbesar Honda di Jawa Timur,” katanya dalam siaran pers, Kamis (13/11/2014).

Pada 2013, total penjualan Honda di kota Malang mencapai 932 unit. Pada 2014, terhitung sejak Januari hingga Oktober, total penjualan Honda di kota itu mencapai 2.392  unit.

Pada pameran ini, konsumen dapat melakukan pemesanan Honda HR-V dengan rentang harga Rp240 juta-Rp280 juta untuk varian mesin 1.5 liter, dan sekitar Rp350 juta untuk varian mesin 1.8 liter (harga OTR Jakarta). 

Selain menampilkan Honda HR-V, road show di kota Malang ini juga menampilkan model terbaru lainnya seperti Honda Mobilio, All New Jazz dan New Brio. Selain itu, Honda menawarkan program penjualan “Saatnya Punya Honda” yang menarik selama pameran berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper