Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jeep Wrangler Raih Penghargaan Hottest 4x4 SUV

Jeep Wrangler meraih penghargaan Hottest 4x4 SUV dalam ajang Specialty Equipment Market Association 2014 di Las Vegas Convention Center karena keunggulannya untuk dimodifikasi.

Bisnis.com, JAKARTA-Jeep Wrangler meraih penghargaan Hottest 4x4 SUV dalam ajang Specialty Equipment Market Association 2014 di Las Vegas Convention Center karena keunggulannya untuk dimodifikasi.  

Kendaraan sport utility vehicle (SUV) itu terpilih melalui proses seleksi dan survei sebagai mobil dari pabrikan berbasis modifikasi yang terbaik dan menjadi showcase untuk menampilkan produk aksesoris terbaru.

Sementara itu Specialty Equipment Market Association (SEMA) merupakan ajang terbesar yang dipilih oleh perusahaan otomotif untuk menampilkan mobil terbaik yang telah dimodifikasi dengan serangkaian aksesoris dan sparepart terbaru.

Chris Kersting, President dan CEO SEMA, memberikan dengan memenangkan SEMA Award untuk Hottest 4x4 SUV, memperkuat posisi Jeep Wrangler sebagai mobil off road yang mampu mencerminkan karakter pemiliknya.

“Jeep Wrangler memenangkan penghargaan Hottest 4x4-SUV untuk 5 kali berturut-turut mencerminkan popularitas dan kualitasnya serta aksesoris dan sparepart yang dihadirkan dari brand Mopar,” katanya dalam siaran pers, Jumat (7/11/2014).

Sementara itu Mike Manley, President & CEO Jeep Brand, menjelaskan para pemilik Jeep Wrangler merupakan ultimate enthusiast dan selalu menggemari modifikasi terhadap kendaraannya.

“Berkat desain yang unik dan legendaris dengan kapabilitas 4x4 terbaik, Jeep Wrangler merupakan platform sempurna untuk dimodifikasi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper