Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IMoS 2014: Yamaha Tampilkan Byson Bergaya Classic Motorcross

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 menjadi kesempatan untuk Yamaha memamerkan motor-motor modifikasinya. Selain V-Ixion Aura Racing dan Byson Semi Adventure yang dibuat Yank dari Gearhead Monkey Garage, ada pula dua unit Byson ala Deus Ex Machina Indonesia yang menonjolkan gaya classic motorcross
Byson ala Deus Ex Machina Indonesia./Antara
Byson ala Deus Ex Machina Indonesia./Antara

Bisnis.com, JAKARTA —  Yamaha memamerkan motor-motor modifikasinya di Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Selain V-Ixion Aura Racing dan Byson Semi Adventure yang dibuat Yank dari Gearhead Monkey Garage, ada pula dua unit Byson ala Deus Ex Machina Indonesia yang menonjolkan gaya classic motorcross.

Kedua unit Byson modifikasi tersebut adalah Byson Special Crème Color dan Byson Regular Green Color. Keduanya digunakan oleh Deus Ex Machina Indonesia dalam film petualangan dokumenter yang mengambil lokasi di 13 provinsi di Indonesia.

Kedua unit sepeda motor tersebut pernah menjelajahi Gunung Bromo, Sumbawa, Lombok, Bali sampai Nias.  

”Konsep dari modifikasi ini adalah classic motorcross sesuai dengan tujuan pembuatan film oleh Deus Ex Machina tentang perjalanan mencari spot surfing yang mengambil tema di tahun 1980-an,” kata I Gede Wardita Mitchell, Technical and Social Media Adviser Deus Ex Machina Indonesia dalam rilis yang diterima Bisnis, Minggu (2/11/2014).

Film tersebut menceritakan tentang perjalanan dua petualang muda mengendarai Byson. Keduanya singgah di tempat-tempat indah di Indonesia, guna mengeksplorasi pantai untuk kegiatan berselancar dan mengarungi rute-rute daratan yang menantang.

”Pesannya wujudkan impian anda untuk memodifikasi motor sesuai dengan keinginan, karena tidak ada yang mustahil untuk dikerjakan,” ucapnya.

Satu unit Byson classic motorcross ini dikerjakan oleh 6 orang dengan memakan waktu modifikasi selama 21 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper