Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New MINI Countryman dan Paceman Resmi Mengaspal di Indonesia

MINI Indonesia meluncurkan New MINI Countryman dan New MINI Paceman, melengkapi koleksi model mobil berdesain ikonik asal Inggris itu di pasar domestik.

Bisnis.com, JAKARTA - MINI Indonesia meluncurkan New MINI Countryman dan New MINI Paceman, melengkapi koleksi model mobil berdesain ikonik asal Inggris itu di pasar domestik.

Peluncuran kedua model anyar itu digelar di MINI Exhibition Atrium Plaza Senayan Jakarta mulai 31 Oktober hingga 2 November 2014.

New MINI Countryman merupakan versi terbaru dari MINI pertama dengan empat pintu dan lima kursi. Model ini memiliki bagasi lebih luas dan ground clearance lebih tinggi dibandingkan dengan model MINI lainnya, sehingga cocok diajak berpetualang ke luar kota.

New MINI Cooper S Countryman dibekali mesin bensin 4-silinder dengan daya 184 hp, dipadu dengan transmisi 6-percepatan Steptronic dan penggerak semua roda MINI ALL4.

Adapun MINI Paceman merupakan model tiga pintu kompak dengan desain ala coupe. Dapur pacu mobil ini sama dengan milik Countryman, yakni 4-silinder bertenaga 184 hp dengan transmisi 6-percepatan Steptronic plus sistem penggerak ALL4.

"MINI hatchback baru diperkenalkan di Indonesia Mei lalu, dan menerima respons luar biasa dari penggemar MINI. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan dua model New MINI," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, saat peluncuran New MINI Countryman dan New MINI Paceman, Jumat (31/10/2014).

Berdasarkan data penjualan terkini, ungkapnya, New MINI berkontribusi 33% dari semua model MINI yang terjual. Semua pembelian MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang menawarkan perawatan MINI secara rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau sampai dengan 70.000 km. Pengguna juga mendapatkan garansi 2 tahun tanpa batas jarak tempuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper