Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda CR-Z Terpilih Sebagai Official Car IRS 2014

Honda CR-Z tampil sebagai Official Car pada ajang balap sepeda motor Indospeed Race Series (IRS) 2014 seri terakhir, Minggu 2 November 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Honda CR-Z
Honda CR-Z

Bisnis.com, JAKARTA-Honda CR-Z tampil sebagai Official Car pada ajang balap sepeda motor Indospeed Race Series (IRS) 2014 seri terakhir, Minggu 2 November 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada ajang balap ini, Honda CR-Z akan berperan menjadi Official Car yang terdiri dari Safety Car, Fast Doctor dan COC.

Sebagai Safety Car, Honda CR-Z akan mengawal keselamatan para peserta balap mulai seri ketiga ISOM ini.

Selain itu, Honda CR-Z juga akan berperan sebagai Fast Doctor Car yang akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam trek balap, dan COC (Clerk of The Course) yang digunakan sebagai mobil komite balap.

Honda CR-Z mempunyai karakter performa mesin yang responsif serta didukung teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya, sehingga sesuai dengan perannya sebagai Safety Car, Fast Doctor Car dan COC untuk mendukung kegiatan balap ini.

Sebagai mobil Sport Hybrid, Honda CR-Z menggabungkan teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter SOHC dengan Integrated Motor Assist (IMA), sehingga menghasilkan performa yang lebih responsif dan bertenaga, sekaligus hemat bahan bakar.

Honda CR-Z juga dilengkapi fitur keselamatan terdepan di kelasnya, dimana struktur rangka body-nya menggunakan teknologi Honda G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, dan fitur-fitur keselamatan seperti ABS + EBD & BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Active Headrest, Pretensioner & Load Limiter Seatbelt, Front Dual SRS Airbags, Side Airbags with OPDS (Occupant Position Detection Sensor) dan Side Curtain Airbags.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda selalu mendukung berbagai aktivitas balap nasional karena Honda memiliki karakter yang sporty, salah satunya lewat mobil Sport Hybrid pertama Honda yaitu Honda CR-Z yang memiliki karakter performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper