Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terios Spirit dan Xenia Indigo, Modifikasi dari Daihatsu

Mobil Terios Spirit dan Xenia Indigo, dua model modifikasi dari Daihatsu, berhasil menyedot perhatian pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2014 yang berlangsung pada 29 Oktober-2 November 2014.
Produk baru Xenia/Istimewa
Produk baru Xenia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Terios Spirit dan Xenia Indigo, dua model modifikasi dari Daihatsu, berhasil menyedot perhatian pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2014 yang berlangsung pada 29 Oktober-2 November 2014.

Kedua model modifikasi karya tim Research and Development Daihatsu sebagai referensi bagi pelanggan yang ingin memodifikasi mobilnya itu menjadi produk favorit booth Daihatsu di POS 2014 di Grand City Surabaya.

Xenia Indigo merupakan mobil modifikasi Xenia dengan konsep exotic dan elegant, yang dibekali LED dan projector pada headlamp dan paduan warna exotic Special Purplish Blue atau biru indigo pada warna bodinya.

Sementara itu, Terios Spirit adalah model modifikasi yang mengusung tema modern & masculine SUV sehingga tampil gagah dengan nuansa masculine interior design dan modern dengan sentuhan New LED headlamp.

Selain dua model modifikasi tersebut, Daihatsu juga menampilkan Daihatsu Luxio, dan Sirion, serta New Astra Daihatsu Ayla warna merah yang baru diluncurkan awal Oktober 2014.

Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya, POS menjadi sarana yang efektif untuk mengenalkan produk dan teknologi Daihatsu.

“Berbagai produk unggulan Daihatsu yang ditampilkan dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Surabaya,” katanya dalam siaran pers yang diteterima Bisnis.com, Kamis (30/10/2014).

Daihatsu dalam POS 2014 mengusung tema Fun With Your Best Friend untuk booth seluas 312 m2 yang selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku” sehingga dapat menjadi tempat yang menyenangkan dengan nuansa ceria bagi pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper