Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MARKETING AWARD 2014: Ban Hankook Tire Gondol 2 Penghargaan

Prduk ban Hankook Tire kembali mendapatkan pengakuan dunia dengan mereaih 2 penghargaan sekaligus dalam ajang Marketing Award 2014
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Produk ban Hankook Tire kembali mendapatkan pengakuan dunia dengan meraih 2 penghargaan sekaligus dalam ajang Marketing Award 2014.

Dua penghargaan kategori The Best Marketing Driving dan The Best Marketing Campaign itu disampaikan oleh Managing Director Marketing Group, Suhartono Chandra di Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Yususf Wibisono, Manager ASEAN-India Marketing & Sales Team Hankook Tire Indonesia, mengatakan penghargaan tersebut merupakan pencapaian luar biasa atas kerja keras tim Hankook Tire Indonesia.

“Pencapaian ini merupakan prestasi tersendiri bagi kami di Hankook Tire Indonesia dan menjadi energi bagi kami untuk terus berinovasi tanpa henti,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (30/10/2014).

Menurutnya, tim Hankook Tire Indonesia berus berinovasi guna menentukan strategi pemasaran dengan senantiasa berupaya memberikan produk terbaik bagi konsumen dengan teknologi terkini.

Dia mejelaskan ajang Marketing Award 2014 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing itu melibatkan banyak peserta yang terdiri dari 35 perusahaan yang dinilai berdasarkan 3 aspek yakni strategi, pelaksanaan, serta hasil.

Setelah melalui tahapan penilaian yang ketat oleh dewan juri, hingga akhirnya Hankook Tire Indonesia berhasil meraih dua penghargaan dari total 8 penghargaan yang tersedia.

Adapun 8 kategori pengharaan tahun 2014 meliputi The Best in Market Driving, The Best Innovation in Marketing, The Best Marketing Campaign, The Best Experiential Marketing, The Best Social Marketing, The Best International Marketing, The Best Green Marketing dan The Best Saharia Marketing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper