Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Delica Hadir di Pameran Otomotif Surabaya 2014

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegan merek Mitsubishi, menampilkan New Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Delica dalam Pameran Otomotif Surabaya 2014 mulai pekan ini
Mitsubishi Delica/ktb-mitsubishimotors.co.id
Mitsubishi Delica/ktb-mitsubishimotors.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegan merek Mitsubishi, menampilkan New Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Delica dalam Pameran Otomotif Surabaya 2014.

Keempat mobil penumpang tersebut diklaim bakal memikat pengunjung mendatangi booth Mitsubishi dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) di arena Exibition Hall Grand City Surabaya pada 29 Oktober-2 November 2014.

Manajemen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) dalam siaran persnya yang diterima Bisnis.com, Rabu (29/10/2014) menjelaskan 4 model kendaraan penumpang Mitsubishi hasil pengembangan teknologi terbaru khas Mitsubishi.

Kendaraan yang dimaksud adalah jenis multi purpose vehicle Mitsubishi Delica, New Pajero Sport dan Outlander Sport  mewakili kendaran sport utility vehicle dengan DNA khas Mitsubishi.

Selanjutnya kendaraan hatchback eco city car Mirage dari Mitsubishi memiliki performa yang andal namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar minyak.

Partisipasi KTB dalam POS 2014 melalui booth Mitsubishi Motors ditujukan agar pengunjung dapat mengenal lebih dekat produk-produk kendaraan penumpang Mitsubishi.

Hal tersebut seiring dengan komitmen Mitsubishi dalam mengembangkan segmen kendaraan penumpang dan terus meningkatkan layanan penjualan dan aftersales service sesuai slogan Only in Mitsubishi.

Mitsubishi Delica memiliki design body eksterior yang sporty dan dinamis yang mengekspresikan ketangguhan, tetapi tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan dengan menyajikan berbagai fitur yang tidak dimiliki kompetitor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper