Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yamaha Tampil Serba Biru di Indonesia Motorcycle Show 2014

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menampilkan teknologi serba biru atau Blue Core untuk booth Yamaha di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center pada 29 Oktober-2 November 2014.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menampilkan teknologi serba biru atau Blue Core untuk booth Yamaha di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center pada 29 Oktober-2 November 2014.

Perangkat teknologi tinggi serba biru itu terlihat pada Wall Projection & Interactive Counter dan Holographic Projection yang menampilkan ucapan selamat dari para sales promotion girl, dan showcase mesin Blue Core buat pengunjung.

Dalam hal ini pengunjung bisa melihat sendiri mesin Blue Core di layar sentuh, video blue core yang menjelaskan mengenai blue core secara teknis dan interactif,

Selanjutnya tersedia fasilitas digital mirror buat pengunjung agar dapat mengenakan baju balap rider Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo serta melihatnya langsung penampilan mereka layaknya di cermin.

Mohammad Masykur, Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan Yamaha menggunakan beberapa aspek yang mengandung konten hi-tech yang dapat dilihat langsung di booth IMOS 2014.

“Bahkan interaktif dan dapat dicoba oleh pengunjung sehingga memberikan pengalaman langsung bagi pengunjung,” katanya dalam siaran pers, Rabu (29/10/2014).

Menurutnya, booth Yamaha menampilkan display motor-motor favorit konsumen dan sajian entertainment dari artis papan atas Noah dan DJ Al Ghazali serta promos khusus selama IMOS berlangsung,

Bangunan booth Yamaha dengan didesain model cutting edge modern asimetris pada atap dan lantainya. Lantainya untuk memajang berbagai motor unggulan Yamaha. model premium T-Max, Tricity ; R-Series (R1, R6, R15, R25, R25 Concept) ; CBU (MT-09, WR250).

Selain itu juga motor Sport (modifikasi Byson dan V-Ixion) oleh modifikator Deus; MotoGP Zone atau motor asli YZF-M1 Valentino Rossi yang digunakan di MotoGP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper