Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAKATA CORP: Produsen Mobil Tidak Akan Putuskan Kontrak

Takata Corp produsen asal Jepang yang kantung udara mobilnya berpotensi rusak dan dikaitkan dengan empat kematian di Amerika Serikat, tidak mungkin dibuang oleh produsen mobil yang telah diberikan biaya ganti rugi - untuk saat ini.

Bisnis.com, BEIJING— Takata Corp produsen asal Jepang yang kantung udara mobilnya berpotensi rusak dan dikaitkan dengan empat kematian di Amerika Serikat, tidak mungkin ditinggalkan oleh produsen mobil yang telah diberikan biaya ganti rugi - untuk saat ini.

Reuters melaporkan dalam lamannya, Selasa (28/10/2014), beberapa bisnis telah bocor ke para pesaing, tetapi industri tidak memiliki kapasitas untuk menutup kontrak dengan Takata. Selama beberapa tahun mendatang, model baru yang sedang dirancang dan dibangun, loyalitas pembuat peralatan keselamatan nomor dua di dunia ini kemungkinan akan diuji.

"Takata tidak akan pergi," kata Scott Upham, mantan eksekutif di Takata dan sekarang presiden Valient Market Research. "Dengan cara tradisional Jepang, mereka akan memperbaiki kesalahan mereka, menyesal dan mencoba tenang, dan mencoba untuk memperbaiki hubungan dengan Honda dan mobil lain dari waktu ke waktu."

Takata memiliki posisi yang cukup kuat untuk krisis sejauh ini, dan tidak ada tanda bahwa pembuat mobil akan atau dapat, dengan cepat meninggalkan perusahaan itu, pejabat industri mengatakan. Kantong udara yang dibangun ke dalam desain mobil dan tidak bisa begitu saja digantikan oleh produsen lain. Pemeriksaan keamanan desain kantong udara baru memakan waktu dan mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper