Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Luncurkan Drama Keluarga Secara Online

Chevrolet Indonesia meluncurkan drama online berseri tentang Keluarga Chevrolet berjudul Everything, Together di Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA-Chevrolet Indonesia meluncurkan drama online berseri tentang Keluarga Chevrolet berjudul Everything, Together di Jakarta.

Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia, mengatakan masyarakat  memanfaatkan media online untuk memenuhi kebutuhan informasi secara cepat dan luas.

“Hal inilah yang mendorong kami meluncurkan informasi mengenai produk melalui tayangan online berseri,” katanya dalam siaran pers yang direrima Bisnis.com, Senin (27/10/2014).

Menurutnya, drama online berjudul Everything, Together diperankan 4 aktor Indonesia, Donny Damara, Maryam Supraba, Gritte Agatha, dan AjiSantosa yang memiliki pengakuan tingkat dunia.

Bertemakan kebersamaan keluarga, lanjutnya, Chevrolet melalui drama itu menghadirkan pengalaman tak terlupakan bersama Spin Activ menjelajahi ribuan kilometer, melintasi tiga pulau.

Sementara itu Sani Hermawan, Psikolog Keluarga dan Direktur Lembaga Daya Insani & Roosie Setiawan, mengatakan kini kebersamaan dalam keluarga menjadi sesuatu yang langka karena kesibukan masing-masing.

“Padahal, berada dalam satu situasi yang tidak biasa juga dapat memperlihatkan karakter asli setiap individu,” ujarnya.

Dia menjelaskan kekompakan, kebersamaan, dan kemampuan untuk saling menyesuaikan diri merupakan hal penting yang menjadikan perbedaan karakter menjadi sesuatu yang positif dalam sebuah perjalanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper