Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Porsche Indonesia Gelar Pelatihan Sport Driving School

PT Eurokars Artha Utama, agen tunggal pemegang merek Porsche Indonesia, menggelar kegiatan pelatihan bernama Porsche Sport Driving School.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Eurokars Artha Utama, agen tunggal pemegang merek Porsche Indonesia, menggelar kegiatan pelatihan bernama Porsche Sport Driving School.

Pelatihan diikuti 30 peserta dari seluruh Indonesia dengan pengajar Steve Pizzati, instruktur Porsche Sport Driving School (PSDS) yang didatangkan dari Australia.

Salman Farouk Al Hakim, Public and Media Relations Manager Porsche Indonesia, mengatakan PSDS merupakan agenda rutin Porsche di Indonesia.

“Adapun pelatihan kali ini merupakan kali keempat, Porsche Indonesia mengadakan event serupa,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (27/10/2014).

Menurutnya, mengingat keterbatasan sirkuit di Indonesia, maka untuk PSDS yang bisa diselenggarakan hanya untuk level 1 dan 2, sedangkan level 3, 4, dan 5 diadakan di Brisbane Australia.

Dia menjelaskan mayoritas peserta PSDS menggunakan mobil Porsche tipe Boxster dan Cayman, serta beberapa varian lain seperti 911 Carrera, 911 GT3, Panamera, Cayenne dan Macan.

Kepada para peserta pelatihan itu dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp4,5 juta untuk setiap levelnya, dan kepada peserta yang mengikuti sekaligus level 1 dan 2 akan diberikan bonus Free Race Service Check Up sebelum ke Sentul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper