Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Volvo FH16 Tampilkan Kekuatan Secara Halus

Volvo Truck, produsen kendaraan jenis truk, mengembangkan desain Volvo FH16 yang terkesan kuat, tetapi tidak terlihat agresif.

Bisnis.com, JAKARTA-Volvo Truck, produsen kendaraan jenis truk, mengembangkan desain Volvo FH16 yang terkesan kuat, tetapi tidak terlihat agresif.

Asok George, Kepala Desain Eksterior Volvo Trucks, mengatakan dengan desain itu truk Volvo FH16 mampu mengungkapkan kekuatannya dengan cara yang halus.

“Keanggunan seekor kuda liar adalah inspirasi besar  yang mengekspresikan kekuatan dan kebebasan mereka dengan cara yang elegan," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (21/10/2014)

Menurutnya, inspirasi desain terbaru seri Volvo FMX diekspresikan pada lingkungan yang keras dan materi yang berkeseinambungan untuk truk yang sangat kokoh di bagian dalam dan luarnya.

Adapun citra James Bond, lanjutnya, menggambarkan kepribadian Volvo FMX terbaru yang baik dan Agen 007 itu tampak hebat dalam balutan tuksedo, tapi juga tampil mempesona pada saat berada dalam sebuah perkelahian.

Sementara itu Rikard Orell, Direktur Desain Volvo Truk, menjelaskan  pihaknya meluncurkan 6 truk baru dalam waktu kurang dari setahun, dengan model yang memiliki fitur desain sama di kelasnya.

Adapun fitur desain yang sama, lanjutnya, yaitu meliputi iron mark, yang kini memiliki posisi yang lebih menonjol di bawah kaca depan, semakin besar grillebermotif sarang lebah dan lampu depan yang berbentuk V.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper