Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesian Touring Car Championship 2014: Selangkah Lagi Honda Jadi Juara

Tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih gelar juara untuk kategori konstruktor dalam ajang balap Indonesian Touring Car Championship 2014 meskipun laga balap tersebut masih menyisakan satu seri lagi.
 Ilustrasi/
Ilustrasi/

Bisnis.com, JAKARTA- Tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih gelar juara untuk kategori konstruktor dalam ajang balap Indonesian Touring Car Championship 2014 meskipun laga balap tersebut masih menyisakan satu seri lagi.

Tim tersebut berhasil mengumpulkan 122 poin setelah kedua pembalapnya berhasil finis di posisi pertama dan ke-2 pada seri ke-5 pekan ini di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rio SB, pembalap tim Honda Racing Indonesia berhasil finis terdepan diikuti rekan setimnya yaitu Alvin Bahar yang finis di posisi kedua.

Sementara itu, Fitra Eri dari Honda Bandung Racing Team menempati posisi ke-3 dalam seri ini. Dan dari hasil yang dicapai para pembalap Honda Racing Indonesia menempatkan keduanya di posisi puncak klasemen pembalap hingga seri ke-4.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan tim pembalap Honda Racing Indonesia berhasil menampilkan performa yang konsisten sehingga berhasil meraih poin tertinggi.

“Hal ini sekaligus membuktikan ketangguhan mobil Honda Jazz yang berhasil menjadi juara konstruktor selama dua musim berturut-turut,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (20/10/2014).

Menurutnya, manajemen berharap  pada musim-musim berikutnya, tim Honda Racing Indonesia dapat terus mempertahankan prestasi ini dengan keunggulan dari karakter mobil Honda Jazz yang menjadi mobil balap andalan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper