Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garansindo akan Pasarkan Motor Listrik Akhir 2014

PT Garansindo Inter Global bekerja sama dengan Zero Motorcycles, perusahaan motor listrik terbaik di dunia, akan menghadirkan produk Zero Premium Electric Motorcycles di pasar Indonesia.
Ilustrasi/
Ilustrasi/

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garansindo Inter Global bekerja sama dengan Zero Motorcycles, perusahaan motor listrik terbaik di dunia, akan menghadirkan produk Zero Premium Electric Motorcycles di pasar Indonesia.

Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, mengatakan bersama Zero menghadirkan motor listrik dengan teknologi terbaik di dunia.

“Dengan memiliki Zero Motorcycle dalam portfolio Garansindo, akan mendorong kami untuk dapat lebih membantu pemerintah Indonesia dengan menghadirkan solusi transportasi roda-dua yang ramah lingkungan,” katanya, Senin (20/10/2014).

Menurutnya, Garansindo akan memperkenalkan produk line-up 2014 dan 2015 yang hadir dengan aksesoris Z-Force® Power Tank,  dan produk motor yang dapat menempuh jarak 298 km dalam kota.

Adapun line up tertinggi, Zero SR yang mampu untuk berakselerasi 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3.3 detik, berkat torsi 144 Nm dan 67 horsepower.

Dia menjelaskan powertrain Z-force dengan filosofi sophisticated simplicity memaksimalkan performa namun tetap mudah digunakan sehari-hari.

Sementara itu produk lineup pada 2014 yang akan hadir pada bulan depan adalah Zero SR, Zero DS dan Zero FX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper