Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Resmikan Diler ke-10 di Jawa Barat

PT Honda Prospect Motor terus memperluas jaringan diler resminya dengan membuka Dealer Honda Sonic di Bandung, yang merupakan diler resmi ke-101 di Indonesia dan ke-10 di Jawa Barat.n
Honda/
Honda/

Bisnis.com, JAKARTA– PT Honda Prospect Motor terus memperluas jaringan diler resminya dengan membuka Dealer Honda Sonic di Bandung, yang merupakan diler resmi ke-101 di Indonesia dan ke-10 di Jawa Barat.

Honda Sonic beralamat lengkap di Jl. Soekarno Hatta no. 368, Bandung. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 4.737 m2, serta memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts, body & paint), serta sesuai dengan standar Honda.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur Honda Prospect Motor, mengatakan perluasan jaringan harus dilakukan sejalan dengan meningkatnya permintaan dan penjualan Honda di seluruh Indonesia.

“Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan berbagai produk serta layanan purna jual Honda,” ujarnya, Sabtu (11/10/2014).

Honda Sonic memiliki showroom seluas 350 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up mobil terbaru Honda.

Sementara itu, untuk layanan purna jual, Honda Sonic memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.300 m2 dan area suku cadang seluas 180 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan cepat bagi konsumen di Bandung.

Selain itu, Honda Sonic juga dilengkapi dengan area Body & Paint seluas 2.250 m2 yang memiliki 5 Spray Booth, 17 bay Body Painting, dan 1 bay Final Inspection. Honda Sonic merupakan diler Honda ke-43 yang mengimplementasikan Water Based Painting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maftuh Ihsan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper