Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda HR-V Dongkrak Penjualan di Cirebon

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, memamerkan Honda HR-V di Cirebon pada 6-12 Oktober 2014 untuk mendongkrak penjualan seluruh produk Honda.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, memamerkan Honda HR-V di Cirebon pada 6-12 Oktober 2014 untuk mendongkrak penjualan seluruh produk Honda.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, mengatakan pihaknya terus menghadirkan produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau pelanggan di seluruh Indonesia.

“Dan kota Cirebon menjadi salah satu agenda dari roadshow Honda HR-V karena merupakan pasar terbesar kedua untuk Honda di wilayah Jawa Barat,” katanya, Jumat (10/10/2014).

Menurutnya, penjualan produk Honda di kota Cirebon selama tahun lalu mencapai 1.340 unit yang diklaim bakal meningkat pada tahun ini.

Sebab, pencapaian penjualan Honda di Cirebon selama tahun ini pada Januari-September 2014 telah menembus angka 1.551 unit.

Dia menjelaskan pelanggan Honda di Cirebon dapat melihat kendaraan terbaru crossover utility vehicle Honda HR-V yang diluncurkan pertama dalam Indonesia International Motor Show 2014.

Selain itu, lanjutnya, konsumen juga dapat memesan Honda HR-V yang dibandrol on the road seharga Rp240 juta-Rp280 juta untuk varian mesin 1.5 liter dan sekitar Rp350 juta untuk varian mesin 1.8 liter.

Jonfis mengungkapkan untuk pasar Indonesia, Honda HR-V ditawarkan dalam 4 varian yang terdiri dari tipe 1.5 liter A M/T, 1.5 liter S M/T dan CVT, 1.5 liter E CVT, serta 1.8 liter CVT Prestige.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper