Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Cara Suzuki Tarik Konsumen Hingga Akhir 2014

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program penjualan khusus Suzuki Roda Empat. Program bertajuk Suzuki AFF Triple Bonus 2014, memberikan tiga kali keuntungan bagi konsumen Suzuki
Logo Suzuki/Bisnis
Logo Suzuki/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program penjualan khusus Suzuki Roda Empat. Program bertajuk “Suzuki AFF Triple Bonus 2014”, memberikan tiga kali keuntungan bagi konsumen Suzuki.

Melalui program tersebutSuzuki membuat satu program penjualan terintegrasi meliputi pembelian unit kendaraan Suzuki, perawatan dan perbaikan di bengkel resmi serta pembelian suku cadang, oli dan aksesoris resmi.

Sebagai tambahan, selain mendapatkan kesempatan meraih hadiah undian konsumen juga mendapat keuntungan lainnya berupa hadiah langsung dan cashback. Lahirnya program ini memberi kemudahan bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan akan produk dan servis terbaik.

Syaratnya, setiap pembelian kendaraan Suzuki semua tipe selama periode 1 Oktober-31 Desember 2014 akan mendapatkan kupon undian juga berhak mendapatkan hadiah langsung dan cashback, kecuali pembelian Chasis dan Box.

 “Program ini merupakan konsep program penjualan terintegrasi yang menggabungkan keuntungan pembelian unit kendaraan Suzuki, perawatan dan perbaikan di bengkel resmi serta pembelian suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki. Beragam hadiah menarik telah disiapkan diantaranya 33 unit Karimun Wagon R GX,” ujar Gunardi Prakosa, Head of Dealer Sales 4W PT SIS dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (6/10/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper