Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Catat Penjualan 218 Unit di IIMS 2014, Seri 3 Paling Laris

BMW Indonesia berhasil membukukan penjualan 218 unit hingga berakhirnya Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 pada 28 September 2014. Pembukuan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3, diikuti Seri 5 dan X3 terbaru.
Pengunjung memadati booth BMW di IIMS 2014./BMW Indonesia
Pengunjung memadati booth BMW di IIMS 2014./BMW Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA—BMW Indonesia berhasil membukukan penjualan 218 unit hingga berakhirnya Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 pada 28 September 2014. Pembukuan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3, diikuti Seri 5 dan X3 terbaru.

Mobil BMW yang baru saja diluncurkan seperti All-New X4, X5, dan 4 Series mendapatkan respons positif dari pengunjung IIMS 2014. Kendaraan sport performa tinggi seperti M4 dan M235i juga mendapatkan perhatian luar biasa.

“BMW kembali meraih hasil yang memuaskan di ajang IIMS, dan menunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi, desain dan keberlanjutan di segmen kendaraan premium,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, dalam siaran pers, Senin (6/10/2014).

BMW Pavilion dengan luas 1.050 m2 di area outdoor IIMS 2014 juga mendapatkan penghargaan sebagai booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori ukuran 1.000–1.300 m2.

“Ini membuktikan keberadaan BMW Indonesia di IIMS 2014 juga berhasil memperkenalkan merek BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia,” ujar Karen.

BMW i8, mobil sport mutakhir yang dihadirkan di BMW Pavilion, juga mendapatkan perhatian pengunjung IIMS 2014 dan mendapatkan penghargaan WOW Product-Automotive IIMS 2014 sebagai kendaraan terbaik kategori Eco Car.

Keberhasilan BMW Indonesia di ajang IIMS 2014 juga didukung oleh kehadiran Product Genius. Mereka merupakan generasi muda yang telah diseleksi secara ketat, mendapatkan beragam pelatihan seputar BMW, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, dan memiliki ketertarikan terhadap merek BMW.

“Product Genius hadir untuk memberikan penjelasan seputar mobil BMW, mulai dari teknologi, desain, hingga varian, dan warna yang tersedia,” ujarnya.

Menurut Karen, tujuan BMW menghadirkan Product Genius untuk menjawab semua pertanyaan konsumen mengenai BMW.

“Product Genius selain memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, juga merupakan bentuk dukungan nyata BMW Indonesia untuk mengembangkan kemampuan generasi muda Indonesia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper