Garansindo Siapkan Showroom Khusus Alfa Romeo

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo, akan menyiapkan satu showroom khusus Alfa Romeo di Jakarta.
Nurudin Abdullah | 02 Oktober 2014 21:19 WIB
AROC Indonesia terbentuk pada 2000 memiliki 30 anggota dengan total 60 unit mobil Alfa Romeo. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo, akan menyiapkan satu showroom khusus Alfa Romeo di Jakarta.

Ruang pamer dengan fasilits service dan sparepart segera disiapkan menysul tingginya permintaan pasar yang mencapai 35 unit sejak pertama di luncurkan pertengahan bulan lalu di ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Kehadiran showroom itu didukung dengan 18 lokasi layanan service dan sparepart yang tersebar di 12 kota besar di seluruh Indonesia sebagai layanan after-sales untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, mengatakan telah mempersiapkan dengan matang peluncur brand Alfa Romeo untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Kami mempersiapkan dengan matang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, guna menciptakan peace of mind sehingga memiliki dan merawat Alfa Romeo kesayangannya menjadi lebih mudah,” katanya Kamis (2/10/2014).

Menurutnya, seluruh 18 lokasi layanan service dan sparepart memiliki peralatan yang memadai serta tim mekanik yang telah melalui proses training secara komprehensif mampu untuk memberikan layanan darurat 24 jam.

Sementara itu Cecil B. Silanu, Ketua Alfa Romeo Owners Club (Aroc) Indonesia, mengatakan para penggemar mobil Alfa Romeo antusias menyambut kembalinya brand Alfa Romeo di Indonesia.

AROC Indonesia terbentuk pada 2000 memiliki 30 anggota dengan total 60 unit mobil Alfa Romeo.

Mobil Alfa Romeo anggota Aroc terdiri dari Alfa Romeo GTV 1600, 1750 dan 200S yang diimpor awal 70an dan Alfa Romeo Giulia 1300, 1600 Saloon, serta Alfa Romeo Spider dan Alfetta 1750.

Tag : otomotif, garansindo inter global
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top