Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Honda Raih Penghargaan Booth Terbaik

Di tengah acara pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2014, terselip acara penghargaan bagi para peserta, salah satunya tampilan booth terbaik.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah acara pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2014, terselip acara penghargaan bagi para peserta, salah satunya tampilan booth terbaik.

Dalam ajang IIMS 2014 kali ini, booth milik PT Honda Prospect Motor (HPM) didapuk sebagai pemenang pertama predikat booth terbaik. Booth ini meraih  1st winner Favorite Booth pilihan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 kategori di atas 1.300 m2.

Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya secara berturut-turut, setelah pada IIMS 2013 yang lalu Honda juga meraih penghargaan di kategori yang sama. 

Booth Honda mengambil lokasi di Hall D3, dengan luas 2.010 m2. Sesuai dengan tema yang diusung, yaitu “WELCOME TO THE NEXT EXCITEMENT!”, Honda menampilkan desain booth yang elegan dan modern, didukung pengerjaan yang berkualitas dan rapi. 

Selain merepresentasikan tema tersebut, booth Honda juga tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung dengan menerapkan konsep keramah-tamahan khas Jepang yang dikenal dengan “Omotenashi.” 

Konsep tersebut diwujudkan melalui berbagai fasilitas yang dikhususkan untuk kenyamanan konsumen serta berbagai aktivitas yang membuat konsumen merasa betah di booth Honda. 

Salah satu fasilitas yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung di booth Honda adalah Customer Lounge yang nyaman dan luas, bahkan dengan tambahan area di luar booth sebagai Customer Lounge untuk mengantisipasi banyaknya konsumen.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Di setiap penyelenggaraan ajang ini, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen, baik dari sisi desain booth, kenyamanan pengunjung, display yang atraktif, aktivitas yang menarik, hingga berbagai program penjualan yang memberikan keuntungan bagi konsumen.”

Penghargaan tersebut diberikan atas dasar survey yang dilakukan terhadap pengunjung IIMS 2014. Berdasarkan data dari penyelenggara IIMS 2014, Total pengunjung selama sepuluh hari pameran tercatat telah mencapai 311.405 orang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper