Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Mesin Kapal Suzuki Jadi Suguhan Menarik

Pengunjung Indonesia International Motor Show 2014 mendapat suguhan menarik di booth Suzuki berupa produk outboard motor Suzuki.

Bisnis.com, JAKARTA-Pengunjung Indonesia International Motor Show 2014 mendapat suguhan menarik di booth Suzuki berupa produk outboard motor.

Produk outboard motor Suzuki yang juga populer disebut Suzuki Marine itu dipadukan dengan prahu karet warna merah dan kendaraan Grand Vitara hitam.

Dalam hal ini PT. Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, menegaskan tidak hanya menggarap bisnis otomotif roda 2 dan roda 4, tetapi juga outboard motor.

Produk outboard motor Suzuki sudah dikenal dan digunakan secara luas oleh para nelayan karena ketangguhan mesinnya.

Selain itu, outboard motor Suzuki juga banyak digunakan sebagai alat transportasi air/laut maupun sebagai transportasi penggemar hobi memancing dan diving.

Leo Wijaya, Outboard Motor Section Head Suzuki Indomobil Sales, mengatakan pihaknya melalui IIMS 2014 juga menginformasikan tentang penggunaan teknologi outboard motor.

“Mesin outboard motor Suzuki yang dipamerkan kali ini merupakan model DF 20AL 4-tak dengan keluaran tenaga 20 PK yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar,” katanya, Kamis (25/9/2014).

Menurutnya, selain model DF 20AL 4-tak itu Suzuki juga mengeluarkan varian mesin 40 PK hingga 300 PK yang semua menggunakan teknologi Self Adjusting Timing Chain dan Suzuki Lean Burn Control System.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper