Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Sewindu Masuk Agenda Pameran Otomotif Dunia

Pameran Indonesia International Motor Show 2014 kali ini bertepatan dengan sewindu usia pameran masuk dalam agenda dunia yang diakui Asosiasi Industri Otomotif Dunia atau OICA.

Bisnis.com, JAKARTA- Pameran Indonesia International Motor Show 2014 kali ini bertepatan dengan sewindu usia pameran masuk dalam agenda dunia yang diakui Asosiasi Industri Otomotif Dunia atau OICA.

Pameran otomotif yang digalang Gaikindo ini merupakan salah satu agenda resmi pameran otomotif global.

OICA mempunyai empat komisi yang bergerak di bidang pameran, teknis, statistik, dan komunikasi. Adapun komisi bidang pameran inilah yang berperan untuk mengoordinasikan pameran otomotif oleh berbagai negara di dunia yang tergabung dalam OICA.

Organisasi yang berkedudukan pusat di Paris, Prancis itu telah mengakui gelaran yang dibesut Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) berjuluk IIMS sebagai agenda penting dunia otomotif.

Organisasi yang membawahi 38 organisasi atau asosiasi kalangan industri inipun menugaskan komisi pameran guna mengawasi pameran dunia, termasuk IIMS 2014.

Tujuan pengawasan komisi yang kini dikepalai Gabriele Zimmermann asal Jerman itu tak lain hanya untuk memastikan bahwa standar dan aturan OICA telah dipenuhi dalam pelaksanaan pameran.

Langkah ini bertujuan agar para penyelenggara pameran dapat menggelar pameran yang berkelas internasional bagi publik otomotif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper