Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

APV: New Luxury Banderol Tertinggi Rp213 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales tak mau ketinggalan kesempatan memperkenalkan varian terbarunya, APV New Luxury di ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales tak mau ketinggalan kesempatan memperkenalkan varian terbarunya, APV New Luxury di ajang Indonesia International Motor Show 2014.

APV varian terbaru inipun diklaim sebagai mobil multiguna penumpang (MPV) yang menghuni kelas lebih tinggi ketimbang saudara tuanya yang lain.

Menurut Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J Tuilan, varian tersebut merupakan upaya mengakomodir kebutuhan masyarakat untuk membawa penumpang yang banyak namun tetap bergaya.

“Kami mengharapkan varian APV terbaru ini dapat menjawab hal tersebut,” ujarnya, Sabtu (20/9/2014).

Davy mengatakan APV New Luxury ini mempunyai berbagai kelebihan yang tampak dari penambahan desain maupun fitur mobil. Terdapat dua pilihan transimsi yakni AT  (Automatic Transmission) dan MT (Manual Transmission). Begitupun pilihan warna, calon konsumen dapat memilah Pearl White ataupun Cool Black Metalic.

Sementara untuk ukuran velg, APV anyar ini yaitu R15 dan R17. Dengan penambahan serta sentuhan desain terbarunya, mobil ini dipasarkan dengan dengan rentang harga (on the road) Rp195,2 juta hingga Rp213,2 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper