Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Penyanyi Syahrini Siap Goncang Panggung Suzuki

Artis kondang Syahrini dan grup band asal Inggris Arkarna siap menghibur pengunjung booth Suzuki di Indonesia International Motor Show 2014.
Arena pameran IIMS/Bisnis
Arena pameran IIMS/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-Artis kondang Syahrini dan grup band asal Inggris Arkarna siap menghibur pengunjung booth Suzuki di Indonesia International Motor Show 2014.

Booth Suzuki dengan tiga zona pamer itu juga akan menampilkan penyanyi DJ Jasmin serta Resonanz Choir, paduan suara anak-anak berbakat yang telah menunjukkan performanya di berbagai panggung internasional.

Davy J. Tuilan, Sales, Marketing and DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales, mengatakan masyarakat dan pengunjung booth Suzuki mendapat pelayanan sebaik mungkin termasuk dengan berbagai kegiatan hiburan yang menarik.

”Kami memamerkan passenger car, low cost green car dan reference car, diselingi berbagai penampilan yang menghibur bagi semua pengunjung,” katanya di arena IIMS JIExpo, Kemayoran Jakarta, Sabtu (20/9/2014).

Menurutnya, booth Suzuki memiliki tiga zona pamer yang cukup menarik yakni zona city car yang menampilkan model Karimun Wagon R, kendaraan low cost green car.

Selanjutnya zona mobil penumpang yaitu current product seperti Swift, Splash, Grand Vitara dan zona multi purpose vehicle) diisi mobil keluarga yang memamerkan keunggulan Ertiga dan APV.

Gunardi Prakosa, Head of Dealer Sales 4W Suzuki Indomobil Sales, mengatakan Suzuki selama IIMS 2014 pada 18- 28 September 2014 menawarkan program triple bonus, yang terdiri dari cashback, hadiah undian dan Grand Prize.

 ”Hadiah utama atau Grand Prize yang kami akan bagikan adalah 1 unit mobil Suzuki Splash Manual Transmition, 1 unit motor Suzuki Satria FU dan 1 unit motor Suzuki Nex,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper