Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All New Honda CBR150R Terpesan 1.500 Unit dalam 15 Hari

PT Astra Honda Motor menutup program online order untuk sepeda motor sport premium terbaru All New Honda CBR150R pada akhir pekan ini.
Produk baru Honda Astra Motor/Bisnis
Produk baru Honda Astra Motor/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor menutup program online order untuk sepeda motor sport premium terbaru All New Honda CBR150R pada akhir pekan ini.

Program itu diakhiri setelah tercapainya 1.500 calon pembeli yang terverifikasi dalam kurun waktu 15 hari sejak program itu digulirkan awal September 2014.

Thomas Wijaya, General Manager Sales Division Astra Honda Motor (AHM) mengatakan seleksi ketat melibatkan jaringan diler Honda di daerah untuk menyaring peminat serius All New Honda CBR150R.

“Model pemesanan online ini terbukti efektif menyaring calon pembeli serius motor sport terbaru Honda tersebut,” katanya salam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (20/9/2014).

Menurutnya, berdasarkan data sistem online order AHM hingga hari ke 15 tercatat sebanyak 1.634 calon konsumen yang datang ke diler Honda di Tanah Air untuk membeli All New Honda CBR150R.

Setelah diverifikasi, lanjutnya, AHM memutuskan 1.500 pemesan pertama yang sudah menyerahkan uang muka Rp1 juta dan mencatatkan namanya dalam situs khusus untuk online order produk terbaru motor Honda.

Dia menjelaskan prosedur ketat untuk online order itu ternyata tidak menyurutkan minat para pecinta model sport premium Honda tersebut.

Sementara itu bagi mereka yang belum beruntung mengikuti pola online order, pihak AHM siap membantu konsumen untuk memiliki All New Honda CBR150R tersebut.

Performa All New Honda CBR150R mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled), dan telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI standar emisi Euro 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper