Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Motor Gede Ikut Tampil

Ada yang berbeda dari ajang IIMS 2014. Perhelatan motor show terbesar di Asia Tenggara itu diikuti pula peserta pabrikan motor gede (Moge)

Bisnis.com, JAKARTA—Ada yang berbeda dari ajang IIMS 2014. Perhelatan motor show terbesar di Asia Tenggara itu diikuti pula peserta pabrikan motor gede (Moge).

Menurut Mirna Gozal, Public Relations Manager PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2014, ada tiga merek moge yang mengukuti IIMS 2014. Salah satunya adalah Triumph.

Padahal, pada tahun lalu perhelatan otomotif bergengsi itu tidak mengikutsertakan pabrikan sepeda motor.

Memanfaatkan area seluas 119 meter persegi, di booth PD – 7, Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, pabrikan asal Inggris itu menampilkan tujuh tipe dari 12 tipe baru yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Ketujuh tipe yang dipamerkan adalah Bonneville T-100 dan Truxton untuk model Modern Classic. Street Tripple 675R ABS dan Speed Tripple 1050 ABS dari model Roadster.

Daytona 675 R ABS, Tiger Explorer dan Rocket III Roadster, yang masing-masing mewakili model Supersport, Adventure dan Cruiser.

Sepeda motor premium tersebut dipasarkan dengan kisaran harga Rp305 juta hingga Rp569 juta, off-the road Jakarta.

"Kami mengambil bagian dalam perhelatan besar ini untuk memberikan informasi kepada konsumen, bahwa Triumph Motorcycles sudah hadir secara resmi di Indonesia dan siap melayani konsumen dengan segala komitmen yang menjunjung filosofi Triumph, “For the Ride”," ujar Direktur Pelaksana PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) Paulus B. Suranto dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

Moge Triumph telah dipasarkan di 58 negara di dunia. Sebanyak 12 negara diantaranya merupakan anak perusahaan dari Triumph Motorcycles Limited, salah satunya Indonesia.

Di Jakarta, PT TMI telah menunjuk PT Gerai Motor Terpadu sebagai dealer eksklusif untuk menangani penjualan dan layanan purna jual di wilayah Ibu Kota.

Sementara di wilayah Serpong, Banten, telah ditunjuk PT Megah Putra Motorindo, untuk menangani penjualan dan layanan purna jual di area tersebut.

PT TMI pun berencana mengembangkan sayap di wilayah lain, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper