Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Crossover Pertama Honda HR-V, Sudah Bisa Dipesan Rp240 Juta-Rp350 Juta

PT Honda Prospect Motor (HPM tampilkan HR-V Prototype untuk pertama kalinya di Asia Tenggara pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014
Honda HR-V
Honda HR-V

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor menampilkan HR-V Prototype untuk pertama kalinya di Asia Tenggara pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

HR-V merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda di Indonesia. HR-V merupakan salah satu produk global Honda yang pertama kali diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show 2013.

Honda HR-V diklaim dirancang sebagai sebuah model yang memenuhi semua kebutuhan dari sebuah CUV, serta dapat membawa standar kualitas tinggi dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk Honda.

Untuk pasar Indonesia, Honda HR-V ditawarkan dalam 4 varian yang terdiri dari tipe 1.5 liter A M/T, 1.5 liter S M/T dan CVT, 1.5 liter E CVT, serta 1.8 liter CVT Prestige.

“HR-V menawarkan kombinasi antara ketangguhan sebuah SUV, desain menarik dan rasa personal dari sebuah coupe, serta fungsionalitas dari sebuah minivan,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jumat (19/9/2014).

Menurut Jonfis, dengan perpaduan itu HR-V sangat sesuai untuk konsumen upgrader yang menginginkan sebuah mobil crossover berkualitas tinggi maupun sebagai model alternatif untuk konsumen SUV.

Jonfis menambahkan, HR-V menyasar pasar upgrader dari low MPV atau hatchback yang ingin berpindah ke SUV namun dengan harga relatif lebih terjangkau.

Konsumen sudah dapat melakukan booking untuk Honda HR-V pada ajang Indonesia International Motor Show 2014. Kisaran harga yang ditawarkan untuk pemesanan Honda HR-V adalah Rp240 juta hingga Rp280 juta untuk varian 1.5 liter dan ± Rp. 350 juta untuk varian mesin 1.8 liter. Harga on the road Jakarta, berdasarkan warna solid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper