Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Kia Rio Modifikasi Sedot Perhatian Pengunjung

Kendaraan Kia Rio pemecah rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) menjadi pusat perhatian pengunjung booth Kia di arena Indonesia International Motor Show 2014.

Bisnis.com, JAKARTA - Kendaraan Kia Rio pemecah rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) menjadi pusat perhatian pengunjung booth Kia di arena Indonesia International Motor Show 2014.

PT Kia Mobil Indonesia, agen tuggal pemegang merek Kia, menampilkan Kia Rio sang pemecah rekor Muri sebagai modifikasi mobil secara terbuka pertama selama 3 hari berturut-turut.

Hartanto Sukmono, Marketing Director Kia Mobil Indonesia (KMI), mengatakan penampilan mobil modifikasi itu diharapkan dapat memberikan gambaran tentang desain modifikasi yang dapat diaplikasikan pada kendaraan Kia.

“Modifikasi yang simple dan sederhana itu memberikan kesegaran pada kendaraan Kia maupun modifikasi ekstrem yang membuat tampilan semakin beda,” katanya di arena IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Menurutnya, selama 15 tahun berkiprah di Indonesia, KMI berkomitmen untuk semakin memberikan produk yang berkualitas baik dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Hal tersebut terlihat dari semakin inovatifnya dan semakin stylish produk Kia di Indonesia,” ujarnya.

Dia menjelaskan KMI menampilkan semua produk Kia di Indonesia seperti Kia Morning dan New Picanto untuk kelas city car, serta All New Rio kelas hatchback.

Selanjutnya kelas multi purpose vehicle All New Carens, sport utility vehicle (SUV) 5 seater New Sportage, SUV 7 seater All New Sorento dan All New Optima untuk kelas sedan, serta Kia Pride untuk sedan taksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper