Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Mitsubishi Luncurkan MPV Delica, Harga Rp409 Juta

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek mobil Mitsubishi dan Fuso, secara resmi meluncurkan Delica di Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 hari ini, Kamis (18/9/2014).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek mobil Mitsubishi dan Fuso, secara resmi meluncurkan Delica di Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 hari ini, Kamis (18/9/2014).

Delica merupakan MPV berpenggerak empat roda (4x4) ini yang dibekali mesin 4B12 Mivec 2,4 liter bensin, mampu menyemburkan tenaga hingga 125kW pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncak 226 Nm pada 4.100 rpm.

Mobil tujuh penumpang berkemampuan jelajah seperti SUV ini memakai sistem transmisi otomatis MIVEC 2.0L dengan auto stop and go plus CVT 6-percepatan lengkap dengan paddle shift dan cruise contrrol, yang dapat disalurkan ke empat rodanya (sistem penggerak 4x4). Saat ini, MPV crossover itu ditawarkan dalam satu varian dengan banderol Rp409 juta on the road Jakarta.

"Model baru ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang menginginkan kendaraan serba bisa. Bukan hanya untuk keluarga, twtapi juga berpetualang," ujar Noboru Tsuji, Presiden Direktur KTB saat peluncuran Delica.

Deica memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya (190 mm) sehingga dapat melewati segala medan. Eksterior sporty dan dinamis, mengekspresikan ketangguhan tetapi  tetap mengutamakan aspek kenyamanan dan keamanan. Ini tercermin dalam interior dengan kabin luas dan ruang penyimpanan yang cukup banyak.

Bangku bisa dilipat maksimum, lurus 180 derajat untuk memenuhi kebutuhan berpetualang keluarga. Adapun teknologi keselamatan lengkap, mulai kantong udara untuk badan dan dengkul, ABS, EBD, hingga BA.

Delica D:5 ini akan bertarung dengan MPV premium lainnya, seperti Toyota Alphard, Nissan Elgrand, Mazda Biante, dan Honda Odyssey.

Selain Delica, KTB berencana merilis truk New Fuso kelas 6x4 dan memperkenalkan konsep mobil murah dan ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) yang dinamakan Concept AR.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper