Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taipan Ini Pemborong Rolls Royce Terbanyak

Taipan Stephen Hung melakukan pembelian Rolls Royce Phantom dalam jumlah terbesar di dunia
Stephen Hung menandatangani pemesanan pembelian beberapa Phantoms. /Rolls-Royce
Stephen Hung menandatangani pemesanan pembelian beberapa Phantoms. /Rolls-Royce

Bisnis.com, GOODWOOD—Taipan Stephen Hung melakukan pembelian Rolls Royce Phantom dalam jumlah terbesar di dunia.

Sebanyak 30 Bespoke Extended Wheel Base Phantom telah dipesan untuk hotel Taipan tersebut, Louis XIII, di Macau. Transaksi ini menunjukkan pemesanan tunggal terbesar Rolls Royce di dunia. Dua dari armada ini merupakan Rolls-Royce Phantom paling mahal yang pernah dipesan.

Perjanjian pembelian diresmikan pada 16 September 2014 dengan upacara penandatanganan kerjasama di The Home of Rolls Royce di Goodwood, West Sussex, Inggris.

Upacara penandatanganan dihadiri oleh CEO Rolls Royce Torsten Mueller Oetvoes, Pimpinan Louis XIII Stephen Hung, Direksi RollsRoyce Motor Cars, Jajaran Eksekutif Louis XIII, dan perwakilan dari Graff Diamonds.

“Kami merasa terhormat memiliki kesempatan untuk menambah daya tarik lain dari Macau melalui kehadiran armada Rolls Royce Phantom terbesar di dunia, termasuk dua kendaraan paling mewah Rolls Royce yang pernah dibuat. Louis XIII dan Rolls Royce Motor Cars memiliki filosofi yang sama, yaitu menghadirkan pengalaman sempurna bagi pelanggan,” kata Stephen Hung dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (17/9/2014).

“Armada Phantom untuk The Louis XIII akan menjadi salah satu pemandangan paling impresif yang pernah dilihat di Macau ketika para tamu tiba di Hotel Louis XIII pada tahun 2016. Pesanan ini menegaskan kembali posisi puncak Phantom sebagai otomotif pilihan bagi mereka yang ingin merasakan kemewahan terbaik di dunia,” timpal Torsten Mueller-Oetvoes.

Masing-masing kendaraan tersebut telah dikostumisasi secara khusus oleh tim desain Bespoke Rolls Royce di Goodwood, yang bekerja sama dengan Louis XIII demi menciptakan kendaraan yang benar-benar berbeda.

Elemen khusus Bespoke yang baru telah diterapkan, baik untuk interior maupun eksterior mobil termasuk jam khusus yang dirancang dan dibuat oleh Graff Luxury Watches. Sedangkan dua Phantom paling mahal akan mendapat fitur tambahan berupa aksen berlapis emas pada bagian interior dan eksterior.

Rolls-Royce Motor Cars juga telah membantu untuk merancang area parkir dan jalan masuk untuk penempatan armadanya di hotel Louis XIII Macau. Para sopir hotel Louis XIII juga akan mendapat pelatihan khusus dari Rolls-Royce Motor Cars untuk mengemudikan dan menangani kendaraan unik ini dengan tepat.

Armada The Phantom ini akan mengantarkan para tamu hotel Louis XIII yang berlokasi di Cotai Strip, Macau, ketika dibuka pada paruh pertama 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper