Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bridgestone Uji Coba Uji Ban Ecopia EP150 Keliling Pulau Jawa

PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI), produsen ban, meluncurkan program Ecopia Go Indonesia untuk mensosialisasikan keuntungan menggunakan ban Ecopia.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-Produsen ban, PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI), meluncurkan program Ecopia Go Indonesia untuk mensosialisasikan keuntungan menggunakan ban Ecopia.

Peserta program Ecopia Go Indonesia terdiri dari tim pengemudi profesional yang akan melakukan perjalanan keliling pulau Jawa selama sembilan 9 hari.

Tim itu harus menempuh jarak total sekitar 1.687 km  dengan 3 mobil yang kondisi sama dan menggunakan  3 jenis ban berbeda termasuk produk dari kompetitor.

Program tersebut dimulai dengan start pada 12 September 2014 dari fasilitas Proving Ground (PG) Bridgestone dan akan berakhir pada 20 September 2014 di tempat yang sama.

Adapun 7 kota besar yang akan dikunjungi oleh tim program Ecopia Go Indonesia adalah Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya, Semarang, dan Cirebon.

Yasuhiro Ukegawa, Sales and Marketing Director Bridgestone Tire Indonesia mengatakan di setiap kota yang disinggahi, tim tersebut akan bertemu konsumen lokal beserta para diler untuk menunjukan secara langsung data performa ban Ecopia dalam hal penghematan bahan bakar.

“Kami sangat antusias terhadap penyelenggaraan program Ecopia Go Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (12/9/2014)

Menurutnya, hasil tes yang dilakukan tim program Ecopia Go Indonesia diharapkan dapat membuktikan banyak hal.

Diantara ban Ecopia merupakan pilihan terbaik bagi konsumen yang menginginkan ban hemat bakar dan menikmati usia pemakaian ban yang lebih panjang.

 Program Ecopia Go Indonesia menggunakan ban Ecopia EP150 yang memiliki desain dan konstruksi canggih yang mampu mengurangi hambatan gulir (rolling resistance).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper