Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TATA Luncurkan Pikap Disel di IIMS 2014

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, akan meluncurkan pikap disel di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.
Tata Ace/indiatoday
Tata Ace/indiatoday

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, akan meluncurkan pikap mikro disel di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Kendaraan pikap disel Tata Ace EX2 memiliki kapasitas mesin 702 cc yang dapat menjadi solusi dalam meningkatkan aktivitas perekonomian di pedesaan dan pinggir perkotaan.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motor Distribusi Indonesia, mengatakan Tata Ace EX2 merupakan pikap micro diesel pertama di Indonesia yang terbaik dalam penggunaan bahan bakar.

Selain itu, lanjutnya, kendaraan itu dapat dimodifikasi melalui karoseri sesuai kebutuhan pengguna, seperti menjadi mobil boks aluminium, angkutan air mineral galon dan pengangkut sampah.

"Setelah melalui pengujian kendaraan yang ketat selama 2 tahun di Indonesia, kami yakin dengan Tata Ace EX2 dan percaya diri akan meluncurkannya di IIMS 2014," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (11/9/2014).

Menurutnya, Tata Motors optimistis Tata Ace EX2 yang memiliki keunggulan pada biaya operasional yang ekonomis sangat cocok dijadikan andalan dalam mengembangkan perekonomian desa dan wilayah pinggiran kota di Indonesia.

Dia menjelaskan varian pertama Tata Ace EX mulai dipasarkan pada 2005 dan dalam waktu 9 tahun berhasil terjual lebih dari 1 juta unit di berbagai negara.

Selama lebih dari 9 tahun, Tata Ace EX terbukti tangguh dan kuat untuk mendukung berbagai aktivitas pengusaha sehingga Tata Motors kembali meluncurkan seri terbaru yaitu Tata Ace EX2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper