Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS OTOMOTIF: ATPM Honda Bukukan Peningkatan Penjualan Hingga 14%

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, membukukan angka penjualan 110.457 unit selama 8 bulan pertama 2014 setelah pada bulan lalu berhasil menjual 14.799 unit.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, membukukan angka penjualan 110.457 unit selama 8 bulan pertama 2014 setelah pada bulan lalu berhasil menjual 14.799 unit.

Pencapaian angka penjualan sebanyak 14.799 unit pada Agustus 2014 tersebut meningkat sebesar 14% dari realisasi penjualan bulan sebelumnya mencapai 12.986 unit.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, mengatakan melihat realisasi penjualan yang bagus selama Agustus 2014 dan pasar yang kembali aktif setelah libur Lebaran dan proses Pemilihan Umum tersebut.

“Maka, kami optimistis bahwa penjualan Honda pada semester kedua tahun ini akan terus menunjukkan trend yang positif,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (4/9/2014).

Menurutnya, penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar September 2014 diyakini dapat memicu penjualan otomotif secara signifikan pada smester kedua ini.

Dia menjelaskan penyumbang terbesar penjualan Honda pada Agustus 2014 itu berasal dari kendaraan multi purpose vehicle Honda Mobilio, hatchback Honda Jazz, dan city car Honda Brio Satya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper