Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

3 Juta Unit Chevrolet Cruze Laris Terjual

Pabrikan mobil General Motor yang membidani Chevrolet meraih sukses terbarunya, hal itu seiring dengan animo konsumen otomotif dunia mengoleksi Chevrolet Cruze.

Bisnis.com,JAKARTA- Pabrikan mobil General Motor yang membidani Chevrolet meraih sukses terbarunya, seiring dengan animo konsumen otomotif dunia mengoleksi Chevrolet Cruze.

Dengan mengandalkan pembuatan di tujuh pabrik serta pemasaran di 180 negara, Chevrolet Cruze diklaim menyabet sebanyak 88 penghargaan. Banyaknya penghargaan itupun sepadan dengan torehan penjualan Chevrolet Cruze yang telah menembus 3 juta unit.

Siaran pers Chevrolet Indonesia Selasa (2/9) menginformasikan pasar Chevrolet Cruze yang masuk kategori "mobil kecil" tersebar  di Amerika Serikat, Kanada,  Laos, Filipina hingga Lebanon dan Qatar.

Menurut GM Executive Vice President Global Chevrolet Alan Batey, Chevrolet Cruze mempunyai kelebihan secara desain yang dapat memenuhi permintaan terhadap kendaraan di setiap pasar global.

“Ini adalah pembuktian dari fokus dan kemampuan Chevrolet untuk menawarkan sebuah kendaraan yang dapat diterima dengan baik di banyak negara,” ujarnya.

Kendati demikian, Chevrolet tetap berkomitmen untuk mengembangkan kendaraan di pasar di mana produk tersebut dijual. Chevrolet membagi peran kerja perancangan Chevrolet Cruze dirakit di 11 negara di 5 benua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper