Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014 Akan Dibanjiri Produk Baru

Perhelatan Indonesia International Motorshow 2014 dijadikan momen perkenalan produk baru bagi produsen maupun distributor produk otomotif nasional.
ATPM sudah banjir pesanan. /Bisnis.com
ATPM sudah banjir pesanan. /Bisnis.com

 Bisnis.com, JAKARTA - Perhelatan Indonesia International Motorshow (IIMS) 2014 dijadikan momen perkenalan produk baru bagi produsen maupun distributor produk otomotif nasional.

General Manager Marketing and Communication PT Nissan Motor Indonesia  Budi Nur Mukmin mengatakan pihaknya menjadikan perhelatan akbar bagi insan otomotif tersebut sebagai ajang memperkenalkan produk terbaru. Menurutnya, pada perhelatan kali ini, sedikitnya 14 unit dari semua line up Nissan akan pamer keunggulan.

Untuk produk terbarunya, Nissan kembali menelurkan generasi terbaru X Trail. Menurut Budi, generasi baru tersebut memang sengaja dipersiapkan bagi ajan Indonesia International Motorshow (IIMS) 2014 yang akan berlangsung di Jakarta sepanjang medio September.

Selain itu, secara keseluruhan, IIMS 2014 bagi Nissan merupakan kesempatan memperkuat citra semua produk. "Secara umum IIMS bertemakan Excitement in Life, sejalan dengan tagline Nissan, Innovation that Excite," ujarnya kepada Bisnis.com, Senin (25/8/2014).

Sementara dari PT Honda Prospect Motor (HPM) pun tidak ketinggalan untuk menyajikan produk anyar, yakni mobil jenis SUV HR-V. Mobil yang disebut-sebut sebagai kembaran CR-V inipun bertugas memikat calon konsumen Honda.

Menurut Corporate Communication HPM Yoseph Swasono Agus, pada ajang IIMS 2014 itu, HPM akan merilis harga HR-V secara resmi. Dengan begitu, menurutnya, IIMS 2014 merupakan ajang perdana melempar produk HR-V di pasar otomotif nasional.

HPM mengklaim telah banjir pesanan HR-V.  Namun, pemesanan baru secara resmi di ajang IIMS 2014.

Honda HR-V akan hadir dengan 2 varian mesin, yakni 1.5 L i-VTEC engine dan 1.8 L i-VTEC engine ini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang komplit, yakni electric parking brake, auto brake hold, dan dual SRS airbags. Adapun di varian 1.8 L akan dilengkapi dengan panoramic roof.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper