Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOBIL BARU: Hyundai Tucson, Dari Lampu Sampai Fitur Keamanan

Produk otomotif asal Negeri Ginseng kini menjadi salah satu pilihan terbaik konsumen otomotif domestik. Salah satunya adalah Hyundai Tucson.
  Hyundai Tucson. / autonetrentcar.com
Hyundai Tucson. / autonetrentcar.com

Bisnis.com, JAKARTA--Produk otomotif asal Negeri Ginseng kini menjadi salah satu pilihan terbaik konsumen otomotif domestik. Salah satunya adalah Hyundai Tucson.

Produk terbaru ini telah dilengkapi lampu kabut yang menyatu dengan bumper serta dilengkapi dengan daytime running lights, new honeycomb bold hexagonal grille, dan lampu depan yang dilengkapi oleh HID Xenon (XG) Rectangle Bi-Projector Headlamp. Selain itu, terdapat new LED rear combination lamp yang membuat tampilan Tucson terlihat tangguh, dinamis dan agresif secara keseluruhan.

Dari segi interior, desain x shaped sangat kental mewarnai kabin, mulai dari desain centerfascia yang memberikan kesan dinamis, instrumen cluster dengan aksen lampu berwarna Ice Blue, dilengkapi shift indicator pada transmisi.

Selain itu ada echo indicator, trip computer dan Electronic Chromic Mirror (ECM) with Camera Display yang sangat membantu pandangan ketika hendak memundurkan kendaraan, mengesankan desain interior yang futuristik.

The Next Generation Hyundai Tucson hadir dalam beberapa pilihan warna terbaru, yakni Mystic White, Atomic Orange, Remington Red, Cobalt Coast (Blue), Sleek Silver & Phantom Black.

“Produk ini diharapkan memberikan dampak besar pada Hyundai secara keseluruhan,” kata Mukiat.
Untuk kenyamanan dan sensasi berkendara terbaik, disematkan pula teknologi one touch triple turn signal untuk berpindah jalur, hill assist serta down hill brake control untuk perjalanan penuh petualangan.

Sedangkan fitur Audio dengan CD MP3 player dan ipod serta USB conection dilengkapi dengan Boost untuk membuat suara bass semakin menghentak. Tak hanya itu, namun juga tedapat auto levelling volume untuk menyelaraskan suara dengan kecepatan kendaraan, menjadikan sisi kabin mobil serasa milik pribadi dan begitu intim.

Faktor keamanan pun begitu terjamin, badan mobil dijaga oleh crumple zone yang menyerap energi benturan secara maksimal, juga side impact beam pada keempat pintu penumpang serta safety impact. Keempat roda dilengkapi dengan sistem ABS plus EBD serta perangkat airbag.

Harga Hyundai Tucson terbaru terbilang sangat kompetitif dibanding pesaing lain dikelas ini. Untuk harganya, berada di kisaran antara Rp351 juta hingga Rp379 juta.

Baca juga


MOBIL BARU: Hyundai Tucson, SUV Agresif Negeri Ginseng

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Setyardi Widodo
Sumber : Bisnis Indonesia Week End edisi 24/8/2014

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper