Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda CR-Z Jadi Mobil Ofisial Indospeed Race Series 2014

Honda CR-Z didaulat sebagai mobil ofisial untuk gelaran Indospeed Race Series (IRS) 2014 yang akan berlangsung esok hari (24/8) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA - Honda CR-Z didaulat sebagai mobil ofisial untuk gelaran Indospeed Race Series (IRS) 2014 yang akan berlangsung esok hari (24/8) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Hajatan itu menjadi bagian dari kerja sama yang dijalin oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan Sirkuit Sentul sejak Seri Perdana Indonesia Sentul Series of Motoraport (ISSOM) pada 27 April 2014 lalu.

Dengan demikian dalam ajang balap tersebut, Honda CR-Z akan dijadikan mobil ofisial yang meliputi Safety Car, Fast Doctor dan Clerk of Course (COC).

Sebagai Safety Car, Honda CR-Z akan berperan untuk mengawal keselamatan para peserta balap mulai seri ketiga ISSOM.

Kemudian Honda CR-Z juga akan berperan sebagai Fast Doctor Car yang akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam trek balap dan COC (Clerk of The Course) yang digunakan sebagai mobil komite balap.

IRS 2014 merupakan lomba balap sepeda motor sport berkapasitas 150, 250, dan 600 cc.

IRS juga merupakan ajang balap sepeda motor sport nasional yang tertinggi, karena menjadi ajang pembuktian bagi para pembalap muda Tanah Air untuk dapat membuktikan diri menjadi yang terbaik, sehingga nantinya dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi, yaitu di tingkat regional Asia lewat ajang balap FIM ARRC.

"Honda selalu mendukung berbagai kegiatan aktivitas balap Nasional karena Honda memiliki karakter yang sporty, salah satunya lewat mobil Sport Hybrid pertama Honda yaitu Honda CR-Z," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy.(ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper