Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HPM Resmikan Diler Mobil Honda Union Tangerang

Honda memperluas jaringan resminya dengan meresmikan diler Honda Union di kota Tangerang, Banten.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek mobil Honda, memperluas jaringan resminya dengan meresmikan diler Honda Union di kota Tangerang, Banten.

Honda Union Tangerang berlokasi di Jl. Hartono Raya, Kota Modern, Tangerang. Berdiri di atas lahan 4.895 m2, Honda Union Tangerang memiliki fasilitas penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Union Tangerang memiliki showroom seluas 526 m2  yang menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru.

Diler baru itu juga memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, dan Kids Zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Union Tangerang memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.063 m2 yang dilengkapi dengan 9 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment.

Honda Union Tangerang juga memiliki area spare parts seluas 106 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tangerang.

“Peningkatan angka penjualan Honda saat ini harus berbanding lurus dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, baik daerah baru dan juga kota-kota besar. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan produk-produk serta layanan purnajual Honda,” ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor, sebagaimana dikutip dari siaran pers, Senin (18/8/2014).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Union Tangerang menambah jaringan dealer resmi Honda di daerah Jabodetabek.

"Harapan kami dengan diresmikannya Honda Union Tangerang, kebutuhan pelanggan Honda di kota Tangerang khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan servis," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper