SUV PREMIUM: All-new Jeep Cherokee Segera Masuk Indonesia

Jeep Cherokee yang pernah menjadi salah satu 4x4 SUV papan atas di sejumlah negara, akan kembali meramaikan segmen premium mid-size SUV 4x4 Indonesia.
Y. Bayu Widagdo | 02 Agustus 2014 20:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Jeep Cherokee yang pernah menjadi salah satu 4x4 SUV papan atas di sejumlah negara, akan kembali meramaikan segmen premium mid-size SUV 4x4 Indonesia.

“All-new Jeep Cherokee yang pertama kali diluncurkan pada 2013 lalu, siap untuk menyapa Indonesia dan menjadi premium mid-size suv 4x4 dengan kemampuan on-road yang nyaman namun kapabilitas 4x4 utama,"ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global lewat surat elektronik yang diterima Bisnis.com, Sabtu (2/8).

All-new Jeep Cherokee yang segera hadir di Indonesia, mengusung nilai yang dipegang oleh Chrysler Group LLC dan Fiat S.p.A, yaitu SUVPS – styling, utility, versatility, power dan safety. Nilai yang diterapkan terhadap seluruh jajaran produk Chrysler Group dan Fiat menjadikan mobil-mobil yang diperkenalkan kepada publik dunia menjadi semakin kompetitif.

Jeep Cherokee generasi pertama yang diluncurkan pada 1974, merupakan salah satu langkah brand Jeep dalam menghadirkan sebuah sport-utility vehicle (SUV) yang dapat dijadikan sebuah mobil perkotaan maupun kebutuhan keluarga.

Namun kesuksesan Jeep Cherokee baru terlihat setelah diperkenalkan Cherokee generasi kedua dengan kode sasis ‘XJ’ pada 1984. Jeep Cherokee seri XJ ini merupakan generasi yang paling sukses dan diminati oleh konsumen di berbagai negara.

Sejak diluncurkannya pada 1984, Jeep mampu untuk menjual tidak kurang dari 100.000 unit per tahun. Jeep Cherokee XJ mengakhiri masa produksi 18 tahun kemudian yaitu pada 2001.  

Adapun peluncuran all-new Jeep Cherokee bersamaan dengan Juventus Summer Tour 2014 ke Indonesia dari 4 – 6 Agustus 2014. Jeep sebagai official sponsor Juventus Football Club turut bangga dengan prestasi tim asal Italia dalam memenangkan liga serie-A tiga kali berturut-turut.

Melihat momentum ini Jeep akan meluncurkan all-new Jeep Cherokee yang dihadiri oleh para pemain Juventus Football Club.

Tag : suv, suv mewah
Editor : Y. Bayu Widagdo
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top