Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto Selfie di Avanza Garage, Toyota Bagi-bagi Hadiah

PT Toyota-Astra Motor menggelar Avanza Garage, yang menghadirkan hiburan kepada pengunjung mal dengan berbagai keuntungan dan hadiah, sebagai apresiasi kepada pengguna Toyota Avanza.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor menggelar Avanza Garage, yang menghadirkan hiburan kepada pengunjung mal dengan berbagai keuntungan dan hadiah, sebagai apresiasi kepada konsumen, khususnya pengguna Toyota Avanza.

Toyota Avanza sudah terjual hingga 1,2 juta unit sejak diluncurkan 10 tahun lalu. Dalam kurun waktu tersebut, berbagai kegiatan telah dilakukan, seperti Avanzanation Mudik Bareng 2012, Avanzanation yang rutin dilakukan setiap tahun, dan Avanzanation Journey pada awal 2014.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan masyarakat dan kegiatan berkelanjutan dari Avanzanation, kami memiliki beberapa agenda bagi pemilik Toyota, antara lain bagi pemilik Avanza. Salah satunya adalah Avanza Garage yang mengajak keluarga Indonesia mengenal lebih jauh varian Toyota,” kata Widyawati, General Manager Corporate Planning and Public Relation dalam siaran pers, Sabtu (19/7/2014).

Dalam rangkaian kegiatan akbar “Satu Untuk Sejuta Impian”, konsumen yang berkunjung ke Sumarecon Mall Serpong bisa menikmati berbagai kegiatan di Avanza Garage selama 3 hari (18 – 20 Juli 2014).

Pengunjung bisa melakukan kegiatan foto ‘selfie’ untuk  mengabadikan foto mereka bersama Avanza. Ada dua pilihan background yang berbeda sesuai sesuai dengan preferensi masing-masing.

Foto ini kemudian bisa di-unggah ke facebook atau twitter. Bagi pengunjung yang menampilkan foto selfie mereka di Path, akan mendapatkan tambahan hadiah dari panitia.

Kegiatan ini akan dilanjutkan pada 15-17 Agustus 2014 yang melibatkan komunitas Avanza dengan kegiatan yang berkaitan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-69.

"Avanzanation adalah acara tahunan yang digelar Toyota sejak 2008 sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kepada pemilik Toyota Avanza," kata Widyawati.

Toyota terus mengembangkan Avanzanation yang kini sudah menjangkau 13 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.

Awal 2014, PT Toyota-Astra Motor bekerja sama dengan main dealer dan dealer serta komunitas Avanza di seluruh Indonesia melakukan Avanzanation Journey yang menempuh jarak 35.000 km dari Sabang hingga Merauke. Petualangan ini terbagi dalam 3 tim ekspedisi selama sekitar 1 bulan mulai 6 Februari hingga 9 Maret 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper