Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Subaru Luncurkan Seri XV STI Performance Edition

Motor Image mulai memasarkan Subaru XV seri anyar dengan handling, aerodinamika, serta distribusi berat yang lebih baik.
Ilustrasi/wikipedia
Ilustrasi/wikipedia

Bisnis.com, PETALING JAYA -- Motor Image mulai memasarkan Subaru XV seri anyar dengan handling, aerodinamika, serta distribusi berat yang lebih baik.

Kendaraan tersebut dinamai Subaru XV STI Performance Edition. Motor Image selaku distributor eksklusif Subaru di Asia Tenggara meluncurkan crossover ini pada 11 Juli 2014. VX STI diklaim memadukan gaya hidup perkotaan yang mewah dengan hasrat petualang.

"Ketertarikan pada Subaru XV meningkat terutama di kawasan Asean. Untuk memenuhi permintaan, kami tambah pilihan tipe yang ada,” ujar Glenn Tan, Direktur Eksekutif dari PT Tanchong International dalam siaran pers yang diterima Bisnis, akhir pekan ini.

The All New Subaru XV STI mengalami penyegaran pada eksterior mencakup spoiler belakang dan spoiler atap, side skirts, flexi-tower bar, dan daytime running lights. Interiornya kini dilengkapi tombol climate control chrome serta ada matte perak pada panel kontrol kemudi dan panel samping.

XV STI anyar ini melewati pengujian ekstensif oleh Subaru Tecnical International (STI) menggunakan wind tunnel test-lab FHI. Tes ini bertujuan membandingkan efek aerodinamis, stabilitas pengendaraan, dan kemampuan manuver terhadap edisi XV original.

“Subaru XV-STI Performance edition lebih terdepan. Mobil ini memberikan pengalaman berkendara lebih baik dengan handling yang ditingkatkan dan estetika visual yang lebih atraktif,” tutur Glenn Tan.

Subaru XV – STI Performance Edition dilengkapi teknologi keselamatan bersama dengan Symmetrical AWD. Fitur ini memberikan pengemudi kontrol yang lebih stabil dan ketenangan berkendara di berbagai kondisi medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper