Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PORSCHE: Semester I/2014 Asia Pacific Serap Penjualan 1.594 Unit

Porsche Asia Pacific membukukan penjualan Porsche yang stabil mencapai 1.594 unit pada smester I/2014 dibanding periode yang sama tahun lalu.

Bisnis.com, JAKARTA-Porsche Asia Pacific membukukan penjualan Porsche yang stabil mencapai 1.594 unit pada smester I/2014 dibanding periode yang sama tahun lalu.

Martin Limpert, Managing Director Porsche Asia Pacific, mengatakan pertumbuhan penjualan yang tinggi dari tipe Panamera terutama karena pengiriman dari generasi kedua Gran Turismo.

“Generasi kedua Gran Turismo dengan plug-in hybrid yang canggih sebagai pilihan populer di wilayah tersebut," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (16/7/2014)

Menurutnya, dengan kekuatan pasar New Macan, Boxster GTS, dan Cayman akan menyumbang bagi pertumbuhan penjualan yang lebih besar pada semester kedua tahun ini.

Dia menjelaskan selama smester I/2014 berhasil memasarkan Porsche Boxster dan Cayman mencapai 261 unit, 911 sebanyak 136 unit, Cayenne 907 unit, Panamera 258 unit dan Macan sejumlah 32 unit.

Adapun penjualan Panamera Gran Turismo sebanyak 258 unit selama Januari-Juni 2014 itu mencerminkan pertumbuhan dari pencapaian penjualan selama periode yang sama tahun lalu 188 unit.

Sementara itu kedatangan model kelima terbaru yaitu Macan yang di kawasan Asia Pasifik selama semester I/2014 baru 32 unit itu diklaim akan meningkat lebih banyak pada smester kedua tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper