Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIRBAG BERMASALAH Honda Lakukan Penggantian Komponen Accord

Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan program penggantian komponen airbag inflator untuk mobil Honda Accord produksi tahun 2003.
Ilustrasi/hondaproblems.com
Ilustrasi/hondaproblems.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan program penggantian komponen airbag inflator yang terdapat pada Airbag di sisi penumpang depan untuk mobil Honda Accord yang diproduksi pada tahun 2003.

Program penggantian komponen dilakukan akibat proses produksi yang tidak sesuai prosedur.

HPM menjalankan program ini sebagai bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor.Co.Ltd. untuk memastikan standar yang paling ketat untuk seluruh produknya.

Proses penggantian komponen airbag inflator pada semua mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun.

Jumlah total unit kendaraan yang teridentifikasi di dalam program ini adalah 840 unit kendaraan.

Aktivitas penggantian komponen ini mulai berjalan dari tanggal 22 September 2014 dilakukan secara bertahap di seluruh Indonesia. Proses penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 60 menit.

“Program ini merupakan tanggungjawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan juga kualitas, bahkan untuk produk yang telah lama berada di tangan konsumen sekali pun," ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM, sebagaimana dikutip dari siaran pers, Jumat (11/7/2014).

Dia mengatakan program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang dilakukan terhadap seluruh produk perusahaan. "Hal ini demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” ungkapnya.

HPM juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi, melalui dealer resmi Honda.

Untuk teknis pelaksanaan dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-11-22-789 dari Senin – Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB atau hubungi dealer resmi Honda terdekat, selain itu konsumen juga dapat melakukan booking terlebih dahulu di dealer resmi Honda terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper