Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Varian Terbaru BMW M3 Diluncurkan Seharga Rp1,69 miliar

BMW Group Indonesia, agen tunggal pemegang merek BMW, meluncurkan model terbaru BMW M3 dan BMW M4 Coup, yang diklaim sebagai kendaraan sport berperfoma tinggi.

Bisnis.com, JAKARTA-BMW Group Indonesia, agen tunggal pemegang merek BMW, meluncurkan model terbaru BMW M3 dan BMW M4 Coupé, yang diklaim sebagai kendaraan sport berperfoma tinggi.

Kedua kendaraan premium itu dibandrol secara off the road untuk BMW M3 seharga Rp1,69 miliar dan BMW M4 Coupé sebesar Rp1,79 miliar, termasuk layanan BMW Service Inclusive untuk perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000 km.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengatakan selama lebih dari empat dekade, BMW M menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi yang mengukir serangkaian kisah sukses di kejuaraan motor sport.

“Empat generasi BMW M3 memadukan gen kendaraan sport dan pemakaian sehari-hari, sementara BMW M3 dan BMW M4 Coupé merepresentasikan komitmen BMW yang konsisten untuk filosofi ini,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (11/7/2014).

 Menurutnya, mesin in-line 6 silinder putaran tinggi dengan teknologi M TwinPower Turbo yang terbaru hadir pada BMW M3 dan BMW M4 Coupé dapat menghasilkan tenaga maksimum 431 Hp dan torsi puncak 550 Nm.

Kedua BMW M terbaru itu, lanjutnya, juga mencapai pengurangan konsumsi bahan bakar dan emisi sekitar 25%, serta keduanya mampu melesat dari 0 sampai 100 km per jam dalam 4,1 detik, dengan kecepatan maksimal 250 km per jam.

Dia menjelaskan kehadiran mesin terbaru ini juga efisien dalam hal penggunaan bahan bakar sehingga BMW M3 dan BMW M4 Coupé hadir dengan konsumsi bahan bakar 12 km per liter dan emisi CO2 hanya194 g/km,

Mobil premium BMW M3 dan BMW M4 itu, imbuhnya, menerapkan teknologi kendaraan sport dari arena balap ke jalan raya, dan ribuan putaran di Nürburgring Nordschleife yang legendaris dan merupakan  arena balap mobil yang paling tangguh di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper