Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Tawarkan Diskon Servis dan Suku Cadang Truk Hingga 28%

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi dan Fuso, menyelenggarakan program layanan khusus Ramadan pada 1-18 Juli 2014.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi dan Fuso, menyelenggarakan program layanan khusus Ramadan pada 1-18 Juli 2014.

Intan Vidiasari, Head of Publik Relations and Corporate Secretary Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan program layanan tersebut untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan dengan standar Mitsubishi.

“Program ini serentak dilaksanakan di jaringan diler resmi Mitsubishi yang terpilih, serta beberapa posko layanan siaga darurat di area-area tertentu yang lalu lintas kendaraan niaganya sangat tinggi,” katanya, Rabu (2/7/2014).

Menurutnya, program Truck service Campaign Ramadan 2014 pada 1-18 Juli 2014 melibatkan 20 bengkel resmi yang menyediakan hidangan buka puasa, gratis T-Shirt dan diskon harga suku cadang mencapai 28%.

Selain itu, 179 diler sales, service dan sparepart Mitsubishi memberikan gratis 15 item perawatan, termasuk pemeriksaan batre dan oli rem, serta potongan harga suku cadang mencapai 28%.

Kemudian servis di luar area bengkel resmi, yaitu di 66 diler yang memberikan gratis T-Shirt dan diskon suku cadang mencapai 28%.

KTB juga memberikan gratis sarung kepada operator truk saat turn up di Posko Lebaran dan tentunya diberikan potongan harga untuk spare part  Mitsubisi mencapai 28%  

Adapun lokasi posko Lebaran Mitsubishi antara lain di Pasar Kramat Jati Jakarta, Pasar Caringin Bandung, Pasar Stasiun Bus Karangawen Semarang, dan pergudangan Kalianak Permai Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper