Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Luncurkan Motor Skutik All New Honda PCX

PT Astra Honda Motor meluncurkan model terbaru motor skutik premium All New Honda PCX yang akan dipasarkan melalui jaringan dilernya pada September 2014.
Ilustrasi/Worldpress
Ilustrasi/Worldpress

Bisnis.com, JAKARTA--PT Astra Honda Motor meluncurkan model terbaru motor skutik premium All New Honda PCX yang akan dipasarkan melalui jaringan dilernya pada September 2014.

All New Honda PCX dibekali mesin Enhanced Smart Power 150cc terbaru yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 10 kw pada 8500 rpm dengan teknologi minim gesekan.

Selain itu, penerapan teknologi PGM-FI terkini membuat skutik premium itu tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 3.

Margono Tanuwijaya, Marketing Director Astra Honda Motor (AHM), mengatakan All New Honda PCX merupakan produk global Honda yang memadukan kemewahan desain dan kecanggihan teknologi.

“Sebagai produk global, Honda PCX merupakan flagship motor skutik dan memiliki penggemar yang besar di Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang ditermia Bisnis.com, Rabu (2/7/2014).

Menurutnya, kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan All New Honda PCX akan memberikan kebanggaan bagi pecinta skutik premium yang mendambakan sensasi berkendara penuh prestige.

Dia menjelaskan harga All New Honda PCX akan diumumkan saat unit motor skutik premium tersebut tiba di Tanah Air dan siap didistribusikan ke jaringan diler Honda sekitar September 2014..

“Kepastian harganya akan diumumkan paling lambat pada September dan diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini yang dipasarkan dengan harga Rp37,9 juta on the road DKI Jakarta,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper